Open Recruitment Badan Pekerja MUNAS XIII ISMAPETI

PamfletISMAPETI (Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia) merupakan salah satu ikatan organisasi sejenis yang beranggotakan BEM/HMJ Peternakan se-Indonesia. Organisasi ini dibentuk atas dasar normalisasi kehidupan kampus. Selain itu, pembentukan organisasi ini juga dimaksudkan untuk menjalin ikatan persaudaraan antar organisasi sejenis. Pada tanggal 18 April yang lalu, ISMAPETI baru saja mengadakan Dies Natalis yang ke – 31. Di umur yang ke – 31 ini, kepengurusan ISMAPETI berada di bawah kepemimpinan Tarmidzi Taher Abdussalam dengan dibantu oleh 5 orang pengurus besar lainnya, diantaranya Siti Fatimah : Bidang I Administrasi dan Keuangan; Abdul Mutthalib : Bidang 2 Kaderisasi; Abdul Hamid : Bidang 3 Advokasi Propaganda dan Aksi; Zia Zannititah : Bidang 4 Keilmuan dan Keprofesian; dan M Jundi Adila : Bidang 5 Informasi dan Komunikasi. Kepengurusan ini sudah berjalan sekitar 1 tahun 4 bulan semenjak Bulan Desember 2012 ditetapkan di Bandung.

Berdasarkan hasil RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) ke-12 yang diadakan di Makassar pada Bulan Maret 2013 yang lalu, ditetapkan 4 program besar yang diusung pada kepengurusan kali ini, diantaranya adalah TIMPI (Temu Ilmiah Mahasiswa Peternakan Indonesia) yang telah diadakan di Bengkulu pada Bulan November 2013 yang lalu, DIES NATALIS ISMAPETI ke-31 yang baru saja dilaksanakan di Bogor pada Bulan April 2014, BAMPI (Bakti Aksi Mahasiswa Peternakan Indonesia) yang baru akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2014 di Purwokerto, dan MUNAS (Musyawarah Nasional) ke-13 yang akan dilaksanakan di Malang pada Bulan Desember 2014.

MUNAS merupakan kegiatan pertanggungjawaban semua program dan kegiatan yang dilaksanakan setiap kepengurusan selama 2 tahun menjadi pengurus. Untuk mendukung terlaksananya MUNAS, diperlukan pembentukan BP (Badan Pekerja). BP MUNAS bertanggung jawab untuk merumuskan draft MUNAS bersama PB dan MP NAS, Berkoordinasi dengan PB dan MP NAS, menyiapkan bahan draft MUNAS untuk peserta, memberikan jawaban atas pertanyaan yang keliru atau pada draft yang dianggap belum jelas pada saat MUNAS, dan melaksanakan tugas sampai berakhirnya MUNAS. Selain itu, dalam kondisi tertentu, jika diperlukan oleh persidangan, maka BP MUNAS dapat memberikan penjelasan tentang materi MUNAS.

BP MUNAS akan dibentuk berdasarkan hasil Open Recruitment (OR) yang akan dibuka dari tanggal 1 Mei sampai 14 Mei 2014. Tidak ada persyaratan khusus dalam OR ini, hanya dibutuhkan seseorang yang tanggung jawab. Pengisian formulir*, dapat dilakukan pada link di bawah. Selain pertanggungjawaban kepengurusan, pada MUNAS juga akan dibentuk kepengurusan yang baru. Oleh karena itu, jangan sia-sia kan kesempatan untuk ISMAPETI yang lebih baik. Masa depan peternakan ada di tangan mu!

*Pengisian Formulir dilakukan sistem Online pada link di bawah. Setelah mengisi dan mengirim data, setiap pendaftar wajib melakukan konfirmasi ke email ismapeti@gmail.com ; dengan subject “KONFIRMASI_Nama Lengkap_Asal Institusi” serta lampirkan Photo resmi pendaftar.

Formulir pendaftaran BP MUNAS XIII ISMAPETI

Regards,

Majelis Pekerja Nasional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s