Gerakan ISMAPETI Sedekah!

Dalam Rangka Hari Jadi ke-29 Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (ISMAPETI). Pengurus Besar ISMAPETI mengadakan kegiatan Gerakan ISMAPETI Sedekah! ISMAPETI Berbagi! Dana yang disedekahkan berasal dari:

  1. Lembaga Eksekutif/ Himpunan dari Fakultas/Jurusan Peternakan di Seluruh Indonesia
  2. Sebagian uang pendaftaran lomba karya tulis ISMAPETI dan Paduan Suara Hymne ISMAPETI TIMPI 2012
  3. Alumni ISMAPETI yang tersebar di seluruh Indonesia dan seluruh dunia
  4. Sahabat-sahabat yang berbaik hati menggunakan dana pribadinya untuk  ikut bersama kami bersedekah

Dana dapat di transfer ke Nomor Rekening Mandiri 1370006055723 KC Yogyakarta Gedung Magister a/n Yogi Sidik Prasojo. Maksimal tanggal 17 April 2012 jam 10.00. Setelah melakukan transaksi harap melakukan konfirmasi melalui sms ke 08562865497. Atau melalui Facebook PB ISMAPETI.

Seluruh dana yang terkumpul akan disedekahkan melalui Sedekah Sawah yang digagas oleh Ust. Yusuf Mansyur dkk. Kenapa Sedekah Sawah? Dipilih wadah tersebut dikarenakan Sedekah Sawah mewakili cita-cita ISMAPETI untuk berkontrubusi kepada Indonesia dalam Hal Ketahanan Pangan. Jika Indonesia punya banyak Sawah yang produktif berarti kita turut menyumbang besar dalam Ketahanan Pangan di Indonesia. Sedekah ini merupakan sedekah produktif. Jika sudah punya sawah yang luas maka akan terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat. ISMAPETI juga berharap memiliki wadah sedekah seperti Sedekah Sawah yang arahnya kepada Peternakan. Kita mantapkan lagi Indonesia sebagai Negara Agraris. Mensejahterahkan Rakyatnya dari Pertanian Peternakan. Seperti Sedekah Kandang, Sedekah Untuk Menciptakan Peternakan dan sebagainya.

InshaAllah, dana akan ditransfer pada tanggal 18 April 2012. Bertepatan dengan Hari Jadi ke-29 ISMAPETI. Seluruh konfirmasi transfer dan bukti transfer akan diumumkan melalui Blog ISMAPETI dan media jejaring PB ISMAPETI. Demikian pengumuman dari PB ISMAPETI. Terimakasih atas perhatian dan kesediaan sahabat semua untuk berbagi sesama. Mari kita Berbagi! Mari Bersedekah! Awali Hari Dengan Yang Baik.

a.n. PB ISMAPETI.
Ketua Umum PB ISMAPETI
Yogi Sidik Prasojo.
Twitter: @yogisidik

2 pemikiran pada “Gerakan ISMAPETI Sedekah!

  1. mantappp, sedekah sampai mati!

  2. ismapet tetep semngat berkarya selalu bermanfaat!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s