Lomba Menyanyikan Hymne ISMAPETI (Paduan Suara Mahasiswa Peternakan)

Bentuk Lomba
Lomba paduan suara ini berbentuk campuran (mix choir) yaitu terdiri dari pria dan wanita yang merupakan mahasiswa/i jurusan/fakultas Peternakan dari seluruh Universitas di Indonesia.

Peserta
Peserta lomba paduan suara adalah mahasiswa/i yang tercatat di jurusan atau fakultas Peternakan dari seluruh Universitas seluruh Indonesia.

Persyaratan
1. Kostum yang dipakai adalah menggunakan identitas intitusi masing-masing berupa Jas Almamater .
2. Jumlah Tim Paduan Suara menyesuaikan jurusan/fakultas masing-masing atau bebas.
3. Peserta hanya menyanyikan lagu Hymne ISMAPETI.
4. Peserta dalam membawakan Hymne ISMAPETI dapat menggunakan Iringan (Teks dan softfile lagu Hymne ISMAPETI terlampir).
5. Peserta wajib mengirimkan File Lagu Hymne ISMAPETI yang dinyanyikan oleh Peserta dalam bentuk CD dengan Format File MP3 Format Sound beserta Fotocopy Bukti Pembayaran, Video Paduan Suara dikirimkan dalam bentuk CD, Fotocopy KTM/Kartu Identitas masing-masing anggota paduan suara dan Biodata Lengkap ketua Kelompok Paduan Suara. Seluruhnya dimasukkan kedalam Amplop Coklat Tertutup dan ditulis di Pojok Kiri atas TIMPI 2012. Diserahkan paling lambat tanggal 6 April 2012 Cap Pos.
6. Peserta wajib membuat Video Paduan Suara pada saat menyanyikan lagu Hymne ISMAPETI yang akan dilombakan. Video Paduan Suara kemudian diunggah ke http://www.youtube.com untuk mendapatkan juara peserta favorite. Format file subject HYMNE ISMAPETI_TIMPI 2012_(nama universitas). Peserta yang telah mengunggah Videonya wajib melakukan konfirmasi kepada panitia lomba (085792323648) dan di link ke Facebook PB ISAMAPETI. Video yang ditonton paling banyak dan mendapatkan komentar positif akan menjadi pemenang peserta terfavorit.

Pembayaran
Peserta Lomba Paduan Suara Mahasiswa Peternakan 2012 (Hymne ISMAPETI) dikenakan biaya sebesar Rp. 75.000,00 dan dikirimkan ke Rekening:
No. Rekening Bank Mandiri
1450007795954
An. Dwi Putri Susanti

Penjurian
1. Seleksi Paduan Suara Mahasiswa (Hymne ISMAPETI) yang masuk ke panitia dilakukan oleh Dewan Juri yang terdiri dari Pakar Kesenian dan Pengurus Besar ISMAPETI.
2. Peserta atau TIM paduan suara tidak menampilkan langsung paduan suaranya. Melainkan Softfile Video dan Suara dalam CD yang akan dilakukan penilain.
3. Kriteria penilian meliputi Materi (Ambitus, Ketepatan Nada, Warna Suara), Teknik (In Setting, Harga Nada, Artikulasi, Intonasi, Power, Sonoritas, Balancing), dan Pembawaan (Dinamika, Vibrasi, Ekspresi, Styling, Penghayatan).
4. Penetapan pemenang dan penyerahan hadiah dilakukan pada hari Selasa, 15 Mei 2012, sekaligus penutupan TIMPI 2012. Pengumuman Pemenang akan diposting melalui Blog ISMAPETI dan akan dihubungi oleh Panitia.
5. Seluruh file Paduan Suara yang masuk adalah menjadi hak miliki ISMAPETI dan dapat digunakan oleh ISMAPETI dalam kegiatan-kegiatan Nasional Maupun Wilayah.

Pemenang
Juara I : Uang Pembinaan Rp. 1.500.000 + Trophy + Sertifikat
Juara II : Uang Pembinaan Rp. 1.000.000 + Trophy + Sertifikat
Juara Favorit : Uang Pembinaan Rp. 750.000 + Trophy + Sertifikat

3 pemikiran pada “Lomba Menyanyikan Hymne ISMAPETI (Paduan Suara Mahasiswa Peternakan)

  1. apakah ada pendaftaran/registrasi terlebih dahulu ??
    klo ada pendaftaran sampai tgl brp?

    • Lomba Hymne Mahasiswa diikuti oleh seluruh Mahasiswa Peternakan di Indonesia. Peserta paduan suaranya harus mahasiswa peternakan. Sila berkoordinasi dengan badan ekskutif mahasiswa di fakultasnya atau himpunan mahasiswa jurusannya. tq

  2. Alfalfa Symphony (Paduan Suara Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s